Review Hp Janda & tips Inet Gratis

Config ovpn xl axis 0p0k exp 5 mei 2017

Www.indogratisan.xyz|tempatnya belajar internet gratis axis xl telkomsel indosat three smartfren

Nah gan, kali ini ane share config lagi,,
Premium 10 hari,, tapi gak langsung ane share config ya, ane cuma share akun nya dan ente edit sendiri, hehe
Tinggal edit username & pass nya aja,

Username : selalu
Password : wuzz

Nah, yg belum punya confignya masuk sini gan
http://dilemmasantaro.blogspot.com/2017/04/config-ovpn-xl-axis-opok-exp-masih.html)
Tinggal download terus edit

Tips:
Nih ane punya tips buat yg confignya kadang gak mau konek,
Tips nya yaitu ganti proxy nya (biasanya config ane pake 139.xxx.xxx.xxx)
Nah, ganti proxy itu pake proxy yg ada disini > vpnjantit.com > PROXY
Andalan ane kalo 139 gk mau konek, pake yg 159, dijamin konek..

Oke sekian gan, thanks udah mau mampir, good luck. Semoga konek dan wuzz di tkp ente.
0 Komentar untuk "Config ovpn xl axis 0p0k exp 5 mei 2017"
Back To Top