Review Hp Janda & tips Inet Gratis

config ovpn xl & axis 0p0k exp 17 april 2017 server premium

jumpa lagi gan, nih malem-malem mumpung gak ada kerjaan, dan kebetulan server premium vpnjantit lagi ada yg kosong, ini server yang selalu saya pantau ya 😁 karena server ini yang paling wuzz menurut saya (tau kalo orang lain 😂) berhubung poin emang udah saya kumpulin buat jagain ini server, jadi selagi ada kesempatan jangan disia-siakan.

config yang saya share ini tetap support semua aplikasi, kalo tkp (lokasi pemakai) saya belum tau. tapi yang pasti tested di tempat saya kediri jatim speednya tembus 2MB/s
ini hasil test nya tadi, dan kayak nya kurang maksimal di test pake app ini ya,

dan buat youtuban 1080p pun gak ngadat sama sekali, ini penampakannya,

nah loh,, pada mau coba gak nih?
nih linknya langsung aja saya kasih dengan cuma-cuma tanpa dipungut biaya 😂
axis wuzz SG

sekian dulu gan, jumpa lagi lain waktu, mungkin kalo sempet bakalan saya share config dengan port sakti yang lebih, emmn,, ya gitulah.
thanks gan udah mampir, ditunggu laporannya.

0 Komentar untuk "config ovpn xl & axis 0p0k exp 17 april 2017 server premium"
Back To Top