Review Hp Janda & tips Inet Gratis

Cara buat config ovpn + bonus config axis xl 0p0k


dari kemaren banyak yg tanya ke ane gmana cara buat config ovpn,, berhubung ane gk pandai ngomong berbelit2, jadi langsung aja ya
pertama, kita siapin bahan2 yg dibutuhkan
1, smartphone android (wajib, karena ane belum pernah coba pake pc atau ios)
2. bug internet sesuai operator
3. teks editor, bisa pake es explorerroot explorer, atau quick editor

kalo udah semua, lanjut ke cara buat confignya

1. daftar dulu akun ovpn, bisa di vpnjantitbestvpn, atau situs lain yg nyediain vpn gratis,, kalo pengen yg premium ya boleh aja, bisa di link ini bayar pake pulsa.
nah, ini nih yg biasa ane pake vpnjantit,, masuk ke sini, klik chose vpn server > chose vpn server > terus tinggal pilih server yg agan suka,, kalo ane biasanya pake server yg pake port 443, lebih mudah connect
tinggal buat akun, masukin username & pasport. kalo berhasil nanti ada tulisan ijo. ss user pass nya biar gk lupa,, klik show ip, terus simpen ip nya.



2. klik download confignya sesuai server yg dipilih.

3. ekstrak config yg udah di download tadi,,

4. pilih config tcp. buka pake text editor. minimize

5. buka browser, masuk link ini, pilih dns


6. masukin hostname dan ip dari server vpn yg udah disimpan tadi, terus klik create my hostname.
7. copy hostname yg udah jadi,
8. buka config yg di minimize td. ganti hostname dari config dengan hostname yg baru di buat dari fastssh


9. text auth pass ganti jadi gini
.<auth-user-pass>
....... (isi username)
....... (isi password)
.</auth-user-pass>
Hilangin titik di awal


10. diatas text (ca) klik enter, lalu tambahkan http-proxy ....... (di isi ip bug) bisa didapat dari menghost ip

11. tambahkan lagi http-proxy ...... (proxy default operator)

12. tambahkan lagi http-proxy ...... (di isi free proxy dari website2 yg menyediakan, biasanya ane ambil dari vpnjantit)

13. tambahkan lagi http-proxy-option EXT1 X-Online-Host ...... (isi dengan bug yg digunakan)

14. save config, import ke ovpn connect dan klik connect


tips,,
1.biasanya ane tambahin ini dibawah proxy option kalo susah konek atau gampang dc
2. sama ini di paling bawah
3. kalo gk mau connect, coba on off data
4. kalo gk mau ribet2 buat, tinggal download aja di blog ini, hehe,, selalu kunjungi terus biar selalu update..
Ini config yg ane buat percobaan, monggo di coba axis.ovpn
oke sekian, semoga bermanfaat, dan terimakasih
0 Komentar untuk "Cara buat config ovpn + bonus config axis xl 0p0k"
Back To Top